Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Rabu, 27 Maret 2019

SENANGNYA SISWA-SISWI SMP WEDOMO BERSIHKAN LINGKUNGAN DENGAN TNI


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain menjaga patok perbatasan, anggota satgas juga mengajari hidup bersih dan rapi kepada siswa siswi SMP N 1 Wedomo  Desa Wedomo, Kec. Tastim, Kab Belu, NTT dengan mengadakan menyapu bersama di lingkungan SMP. Selasa(26/03/2019).

Pagi ini siswa-siswi SMP Wedomo melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah. Program ini dilaksanakan dari pihak sekolah pada hari selasa, selain menjaga kebersihan sekolah kegiatan ini bertujuan agar siswa siswi bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah. Anak-anak sangat bersemangat dan senang membersihkan lingkungan sekolahanya apalagi di bantu oleh anggota pos dafala yang di pimpinan oleh Sertu Harjuno. Karena anak-anak di ajarkan cara hidup sehat dan bersih dengan membersihkan lingkungan SMP dengan alat yang sederhana.

Bapak ande selaku guru pengawas sangat senang karena dengan adanya bapak anggota dari pos dafala yang mengajarkan hidup bersih dan sehat dengan cara menyapu dan memotong rumput di lingkungan SMP 1 Wedomo". Kata Bapak Ande.

"Kegiatan seperti ini sangat positif bagi anak-anak apalagi sedikit ilmu yang kami miliki bisa kami berikan ke siswa SMP 1 wedomo, supaya mereka belajar dengan nyaman dan lingkungan mereka sehat bersih dan asri". Kata Bintara Pelatih Sertu Jarot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar