Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Jumat, 22 Maret 2019

POS FATUBESI KERAHKAN ANGGOTANYA BANTU WARGA MENCARI KAYU BAKAR

 
BATARA IFAR GUNUNG- Satgas PamtasRI-RDTL Yonif Raider 408/SBH. Selain menjaga patok perbatasan pos fatubesi mencari kayu bakar bersama masyarakat di desa Takirin,  Kecamatan Tasifeto timur, Kabupaten Belu, NTT. Senin(18/03/2019).

Kegiatan ini merupakan hasil anjangsana yang di lakukan oleh pos fatubesi dengan warga binaan. Melalui komunikasi sosial yang di lakukan oleh kopda Suwartono terhadap masyarakat, bahwa besuk pagi akan melaksanakan karya bakti mencari kayu bakar guna acara adat bersama warga dusun fatubesi. Seusai anjangsana, kopda Suwartono melaporkan hasil anjangsana yang sudah di lakukan tadi. Dalam kegiatan tersebut Danpos fatubesi menurunkan 5 orang anggotanya untuk membantu masyarakat dalam mencari kayu bakar dari situ terlihat keramahtamahan dan kekompakan masyarakat dan TNI.

Masyarakat desa Takirin mengucapkan sangat berterimakasih kepada pos yang telah membantu, mencari kayu bakar guna acara adat semoga keharmonisan antara rakyat dan TNI semakin kuat.

"Kami anggota TNI akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, Karena TNI Berasal dari rakyat." kata Danpos fatubesi yaitu Serka Ruslan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar