Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Minggu, 24 Maret 2019

Turut berduka cita, Anggota Satgas hadiri acara pemakaman warga


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH ikut menghadiri acara pemakaman tokoh masyarakat Rince Berek (71) didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu(24/03/2109).

Menghadiri acara pemakaman yang dilaksanakan oleh anggota satgas tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian serta turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat didusun fatubesi.

Danpos juga mengikuti kegiatan pemakaman mulai dari ibadah pemakaman di gereja hingga proses pemakamannya. Anggota satgas bersama masyarakat mengangkat Peti Jenajah menuju pemakaman. Bapak Beny Mauk (39) yang merupakan anak dari mendiang mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah ikut menghadiri dan membantu mengangkat peti.

Kegiatan tersebut juga mendapat sambutan dan respon yang positif dari seluruh pihak masyarakat yang hadir pada saat acara pemakaman tersebut. Dengan demikian harapan kedepannya dapat menjadi suatu ikatan silaturahmi yang baik antara satgas Yonif Raider 408/SBH dengan msyarakat khususnya yang berada di desa perbatasan RI-RDTL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar