Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Jumat, 22 Maret 2019

WUJUD BAKTI ANAK KEPADA ORANG TUA

 
BATARA IFAR GUNUNG- Anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, membantu seorang ibu paruh baya mencari kayu bakar di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Kamis (21/3/2019)

Berawal dari kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat sekitar pos fohuk. Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk memerintahkan Serda Rocky dan Pratu Nafis, di perjalanan tak sengaja melihat seorang ibu paruh baya Meriana (52) tahun, sedang mencari kayu bakar seorang diri. Kami merasa iba dan kasihan melihat ibu paruh baya itu lalu kami berniat untuk membantu mencari dan membawakan pulang kayu yang sudah terkumpul tadi.

Sampainya di rumah ibu tersebut menawarkan kami untuk minum dan istirahat sejenak, sambil berbincang - bincang ibu Meriana mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membantu mencari kayu bakar dan beliau minta maaf karena tidak bisa memberi apa - apa ujarnya. Kami tidak mengharapkan apa - apa dari ibu ini sudah kewajiban kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya di desa binaan kami ini Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar