Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Rabu, 27 Maret 2019

Ternak sapi warga lepas, Anggota Pos Fohuk ikut bantu


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, membantu seorang warga menangkap sapi yang lepas di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Selasa(26/03/2019).

Semula Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk, memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar pos. Di perjalanan anggota pos fohuk ini melihat seorang bapak bernama Stefanus (49) tahun, berlari lari mengejar sapi yang lepas, dan masuk ke kampung memakan tanaman warga.

Kami melihat kejadian itu sontak, langsung ikut mengejar dan menangkap sapi yang lepas tersebut. Setelah kami kejar - kejar bersama bapak Stefanus pemilik sapi itu akhirnya tertangkap juga sapi tersebut. Kemudian kami serahkan sapi tersebut kepada bapak Stefanus selaku pemilik sapi.

Stefanus selaku pemilik sapi itu banyak mengucapkan terima kasih kepada kami. Karena sudah membantu mengkap sapi yang lepas, kalau tidak ada bantuan dari bapak TNI mungkin saja sapi itu sudah banyak merusak tanaman warga ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar