Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Jumat, 22 Maret 2019

POS NUNURA BUAT TEMPAT PELEPAS DAHAGA BAGI WARGA


BATARA IFAR GUNUNG- Desa Tohe Kec. Raihat Kab. Belu NTT memiliki cuaca yang cukup panas. Cuaca ini tentu saja menimbulkan rasa haus dahaga. Namun kebiasaan masyarakat meminum air mentah dari sumur masih sangat sulit dihilangkan.

Oleh sebab itu kehadiran Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura mencoba membantu kesulitan warga. Disetiap hari Rabu saat pasar rakyat desa Tohe dilaksanakan Pos Nunura ikut mendirikan stan. Bukan stan Kios jualan melainkan stan minuman gratis. Kegiatan ini secara sukarela diberikan kepada seluruh warga yang ada disana. Meskipun terbatas dan hanya air sirup namun warga sangat senang.

Mama Nita warga yang hadir disana merasa sangat senang karena adanya minuman gratis ini. Bapak Siprin selaku Bapak Kepala Desa Tohe sangat mengapresiasi hal ini. Ini membuktikan bagaimana antusias anggota Pos ingin sekali hadir di tengah-tengah masyarakat tambah Bapak Siprin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar