Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Minggu, 24 Maret 2019

SATGAS YONIF R 408/SBH SAMBIL KOMSOS BANTU WARGA


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, membantu masyarakat mengupas jagung dari kulitnya. Di Dusun Pauk, Desa Loonuna Kec. Lakmanen Selatan Kab Belu NTT. Sabtu(23/03/2019).

Anggota pos fohuk berkunjung kesalah satu rumah warga, dan melihat warga itu sedang mengupas jagung dari kulitnya. Bernama Mama Agustinus (49) tahun, memiliki 4 orang anak. Kemudian merasa iba kami membantu warga tersebut. "Bantulah mereka orang orang yang membutuhkan bantuan, selagi kita dapat membantu nya" ujarnya Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk.

 Hubungan warga dengan anggota pos selama ini terjalin dengan baik karena sering membantu warga di desa binaan kami yaitu Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT.

Beliau banyak mengucapkan terimakasih kepada kami, karena adanya kami di sini satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, sering membantu masyarakat yang memerlukan bantuan seperti kami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar