Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Jumat, 22 Maret 2019

PRAJURIT TNI SELALU SIAP MEMBANTU WARGA


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif raider 408/SBH pos Kewar yang sedang membantu masyarakat mengangkat dan menjemur jagung di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Rabu (13/03/2019).

Kegiatan tersebut bermula disaat anggota pos Kewar yang sedang melaksanakan anjangsana, melihat salah seorang warga yang sedang kesulitan membawa karung berisi jagung untuk di jemur sontak membuat anggota pos Kewar langsung membantu mengangkat dan menjemurkan.

Di bulan Maret yang merupakan waktu untuk para petani jagung di desa Kewar untuk memanen hasil kebun jagung mereka. Walaupun kebun terletak jauh di perbukitan, tidak menyurutkan semangat petani yang sudah menantikan masa panen ini.

Ibu Merry (45) sangat berterima kasih kepada anggota satgas yang ada di pos Kewar yang telah membantu beliau untuk mengangkat dan menjemurkan jagung hasil panen beliau, ibu merry juga berharap TNI selalu menjadi pelopor utama dalam membantu kehidupan masyarakat sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar