Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Minggu, 24 Maret 2019

Anggota Satgas Pamtas Pos Dafala ajak Siswa-Siswi Supaya Hidup Sehat


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, Anggota pos Dafala Serda Susan dan Prada Sangaji bersama siswa-siswi SD Dafala melaksanakan Senam bersama. Desa Dafala, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu, NTT. Sabtu(23/03/2019).

Kegiatan senam bersama teresebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang di laksanakan di lingkungan sekolah oleh personel pos Dafala, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH dengan sekolah-sekolah disekitar desa binaan.

“Kami mengajak para siswa dan siswi SD Sirani agar mereka mengetahui tentang manfaat dari senam supaya badan sehat dan hidup sehat”. Ungkap Serda Susan.

Sementara itu salah satu guru SD Dafala, Christine yang ikut mendampingi siswa-siswi mengatakan, kegiatan senam ini banyak manfaatnya bagi siswa karena bisa mengajarkan hidup sehat bagi mereka sejak dini.

Komandan pos Dafala, Lettu Inf Cipta Raidy Valian selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu berinovasi dalam kegiatan keseharian mereka dalam hal membantu masyarakat sekitar kampung binaan terutama tenaga didik di wilayah binaan pos mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar