Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Rabu, 27 Maret 2019

ANGGOTA TNI DAN WARGA DESA FOHOEKA GOTONG ROYONG ANGKUT MATERIAL


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH demi untuk mensejahterakan masyarakat desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH pos laktutus melaksanakan gotong royong pengambilan batu dari lereng bukit untuk membangun gereja. Senin (25/03/2019)

Terlihat anggota satgas sedang melaksanakan pengambilan batu dari lereng bukit, Hal ini dilakukan selain ketersediaan material yang ada saat ini juga terhambat karena cuaca yang tidak mendukung.  Sehingga warga bersama anggota satgas dari pos laktutus bergotong royong dalam pengambilan batu dilereng bukit untuk membangun tempat ibadah. 'Sambil menunggu material datang kita manfaatkan material lokal yang ada, Walaupun tidak efisien tetapi paling tidak bisa menambah proses pembangunan gereja.Ujar Pak desa, Agustinus Berek(47).

Sementara itu, Prada Atan Meron anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang berada di lokasi mengungkapkan Kami mengajak warga melaksanakan karya bakti dengan bergotong-royong mengambil batu dilereng gunung untuk membangun gereja. Walaupun dalam kondisi cuaca yang cerah, kami bersama warga tetap semangat untuk mengambil batu dari lereng bukit untuk bahan material pembangunan gereja,” ujar Prada Atan Meron.

Kepala desa fohoeka, Agutinus Berek mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang sudah ikut membantu dalam kerja karya bakti ini. Sementara itu Danpos laktutus, Sertu Bambang Margini mengatakan dengan kegiatan karya bakti ini, Pembangunan gereja tetap dilaksanakan dengan material lokal yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar