Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Jumat, 22 Maret 2019

BAPAK ALEX, "TERIMA KASIH PAK TNI"


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Yonif Raider 408/SBH adalah satgas yang mengamankan kedaulatan NKRI di wilayah RI-RDTL sektor timur yang terletak di berbagai wilayah bagian timur salah satunya pos nananoe. Rabu(20/03/2019).

Pos Nananoe adalah pos yang terletak di dataran tinggi yang bernama desa nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu yang mana mayoritas masyarakat bermata pencarian berkebun dan beternak .
Nananoe memiliki  cuaca yang sangat ekstrim dan keadaan jalan berbatu yang sangat licin ketika hujan turun.

Kali ini Pos Nananoe membantu masyarakat dalam membuat pondasi rumah salah satu warga yang bernama pak alex warga desa nananoe , ini merupakan suatu wujud kepedulian pos nananoe dengan masyarakat. Selain melaksanakan tugas di perbatasan RI-RDTL pos nananoe selalu membantu masyarakat  seperti membuat pondasi rumah salah satunya.
Letda Inf Sumito berkata kokohnya suatu bangunan tergantung pada pondasi yang di buat maka dari itu pondasi yang di buat harus kokoh karena angin di desa nananoe sangat kencang dan tanah yang mudah bergeser.

Pak Alek merasa senang dan berterima kasih ketika pos Nananoe membantu tenaga dalam pembuatan pondasi rumahnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar