Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Minggu, 07 April 2019

Lihat.... Anggota Satgas Yonif R 408/Sbh bantu Anak-anak ambil air bersih


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang terletak pada ketinggian yaitu Desa Nananoe Kec.Nanaet Duabesi Kab. Belu dengan memiliki cuaca yang tidak menentu dan jalan bebatuan yang licin ketika hujan melanda.
Desa Nananoe memiliki 3 Dusun yaitu Ds.Nananoe,Widare dan Makokon dimana masyarakat  mengandalkan air bersih dari sumber sungai. Rabu(03/04/2019).

Pagi Ini pos Nananoe  yang di pimpin oleh seorang  Danpos yaitu Letda Inf Sumito memerintahkan anggota nya beberapa orang untuk melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah masyarakat Dpp Kopda Eko.

Kopda Eko beserta 3 orang rekannya langsung bergegas melaksanakan perintah untuk anjangsana , ketika diperjalanan Kopda Eko melihat beberapa anak kecil yang sedang menggambil air  dengan menggunakan jerigen dan ember sebagai wadah air yang akan dibawa.
Merasa iba Kopda Eko dan 3 orang rekannya langsung membantu anak-anak tersebut yang sedang keberatan membawa air bersih menuju rumah mereka karena air yang dibawa cukup banyak.

Sesampai dirumah anak tersebut orangtua merekapun keluar rumah dan mengucapkan terima kasih karena telah menolong anaknya membawakan air sampai kerumahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar