Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Minggu, 07 April 2019

Lettu Inf Cipta Raidy, "Bakti sosial merupakan perhatian TNI kepada masyarakat


BATARA IFAR GUNUNG- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Melaksanakan Bakti Sosial di sekitaran Pos Dafala dan Pos Fatubesi yang digelar sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat di perbatasan RI-RDTL. Kamis(04/04/2019).


Bakti Sosial Satgas Yonif Raider 408/SBH yang dilaksanakan kali ini berada di daerah binaan kipur 3, yang di pimpin oleh Komandan Kompi Lettu Inf Cipta Raidy V, S.I.P. "Bahwa kegiatan ini kami menargetkan 300 orang yang akan menjalani Pengobatan Gratis.” kata Komandan Kompi.

Sementara itu didepan awak media Lettu Inf Cipta Raidy V, S.I.P mengatakan bahwa Bakti Sosial ini merupakan perhatian TNI kepada masyarakat dalam hal membantu meningkatkan kesehatan masyarakat,” ucapnya. kali ini pengobatan gratis dikhususkan bagi masyarakat di wilayah Wedomu yang ada di perbatasan dengan difasilitasi oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Kegiatan Bakti Sosial ini selain bekerja sama dengan Tim Medis Puskesmas Wedomu juga bekerja sama dengan masyarakat sekitar, Saya harapkan agar masyarakat yang menderita sakit bisa kita tolong dan kepada para awak media bisa berpartisipasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang belum mengetahui adanya Bakti Sosial ini,” kata Lettu Inf Cipta Raidy V, S.I.P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar