Sarana silaturahmi rekan-rekan Secaba PK VI lulusan Rindam Ifar Gunung, semoga dapat memperkuat kebersamaan kita, dan mengingatkan kita dari mana kita dilahirkan

Jumat, 19 April 2019

Danki Satgas Pamtas, "Harapan kami mutu kesehatan warga terjamin"


BATARA IFAR GUNUNG- Dalam rangka memantau perkembangan gizi di perbatasan RI - RDTL. Satgas pamtas yonif R 408/ SBH. Yang berada di pos Fohululik mengadakan sosialisasi Kesehatan dan peningkatan gizi balita. Kamis 12/04/2019, di kampung Fomuku desa Lutharatho. 

Bertempat di Sd inpres, Pratu arif anggota kesehatan Fohululik, Mensosialisasikan gaya hidup Sehat kepada para ibu ibu supaya tumbuh kembang balita Sehat, dan memberikan berbagai ilmu tentang pentingnya imunisasi bagi balita. Praka arief mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar pertumbuhan balita di kampung Fomuku berjalan dengan baik , dan di harapkan asupan gizi para balita di kampung Fomuku dapat berjalan baik sesuai dengan usia balita tersebut.

Ketua kader posyandu kampung fomuku, ibu Melly sina mengatakan keterlibatan TNI dalam upaya peningkatan Gizi di kampung Fomuku ini, sangat membantu dan masyarakat merasa senang kususnya bagi para ibu yang mempunyai balita.

Komandan Kompi Tempur III lettu inf Cipta R. Valian mengatakan, dengan adanya TNI yang terjun langsung dalam berbagai kegiatan kesehatan yang di lakukan di masing masing desa binaannya, di harapakan mutu kesehatan masyarakat di perbatasan lebih terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar